Saatnya untuk Bangkit

Saatnya untuk Bangkit
Pelatih Persiram Raja Ampat Jaya Hartono. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS/JPNN
JAKARTA – Wajib menang. Itulah yang harus dilakukan skuad Persija Jakarta saat menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/4) sore. Ini jika Macan Kemayoran tak ingin semakin dalam terpuruk di zona degradasi.

Momentum untuk bangkit pun dimiliki Persija. Juga asa Pelatih Persija yang baru, Benny Dollo, meraih kemenangan perdana sejak dia membesut Persija. Sebab, dua laga sebelumnya Macan Kemayoran takluk 0-2 dari Persiwa Wamena (30/3), dan dihajar Persipura Jayapura, 0-1, (2/4).

 

“Dalam waktu sangat singkat kami harus menyiapkan pemain dengan baik. Penampilan pemain dalam dua pertandingan terakhir sudah ada progress yang sangat baik. Jadi kami sangat berharap, progress yang baik untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ungkap Bendol –sapaan Benny Dollo-, Jumat (5/4).

Melawan Persiram, pelatih asal Manado tersebut menargetkan hasil maksimal.“Saya menilai semuanya berjalan dengan begitu baik. Sehingga dalam pertandingan ini kita berharap bisa mendapatkan hasil maksimal,” jelas mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

JAKARTA – Wajib menang. Itulah yang harus dilakukan skuad Persija Jakarta saat menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Utama Gelora Bung Karno,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News