Sabet Ballon d’Or, Ronaldo Berlinang Air Mata

Sabet Ballon d’Or, Ronaldo Berlinang Air Mata
Ronaldo, Pemain Terbaik Dunia 2013. Foto: Getty Images

jpnn.com - ZURICH- Cristiano Ronaldo tak bisa menyembunyikan rasa haru ketika dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2013. CR7, julukan Ronaldo berulang kali menyeka air mata dalam seremoni yang digelar di Zurich, Senin (13/1) malam waktu setempat.

Ronaldo juga berulang kali menghentikan kalimat sambutannya karena terus-terusan berlinang air mata. Semua yang memenuhi markas FIFA pun terus menanti kalimat demi kalimat yang meluncur dari bibir Ronaldo.

“Selamat malam semuanya. Saya tak bisa mengungkapkan perasaan ini dengan kata-kata,” ujar Ronaldo sembari menyeka air mata sebagaimana dilansir laman Guardian, Selasa (14/1).

Megabintang Real Madrid itu langsung menyampaikan penghormatan untuk rekan-rekannya di klub dan timnas Portugal. Menurut Ronaldo, gelar pemain terbaik dunia itu tak lepas dari peran rekan-rekannya.

“Yang pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih pada teman di klub dan timnas. Tanpa usaha dari mereka semua, gelar ini adalah hal yang tidak mungkin. Saya sangat bahagia. Sangat sulit mendapatkan award ini,” tegas Ronaldo.

Itu adalah gelar kedua bagi Ronaldo. Sebelumnya, striker berusia 28 tahun itu pernah meraihnya pada musim 2008 ketika masih membela raksasa Premier League, Manchester United. (jos/jpnn)


ZURICH- Cristiano Ronaldo tak bisa menyembunyikan rasa haru ketika dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2013. CR7, julukan Ronaldo berulang kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News