Sabet Oscar, Anne Hathaway Ingin Nyantai

Sabet Oscar, Anne Hathaway Ingin Nyantai
Sabet Oscar, Anne Hathaway Ingin Nyantai
ANNE Hathaway memilih menghabiskan sisa tahun 2013 ini bersama sang suami, Adam Schulman daripada menyibukan diri akting dalam layar lebar. Hingga akhir musim panas nanti, artis bernama lengkap Anne Jacqueline Hathaway itu ingin sepanjang waktu nongkrong dengan pria yang telah mempersuntingnya sejak September 2012 itu.

"Aku belum bekerja sejak menikah. Sampai musim gugur nanti belum ada jadwal akting," aku Anne, seperti dirilis laman showbizspy, Senin (26/2).

Namun, ada kemungkinan rencana Anne berubah setelah dia dinobatkan sebagai peraih artis pendukung terbaik Oscar 2013, yang mendorong produser Hollywood menjajal aktingnya. 
Selain itu dengan piala Oscar di tangan yang didapat lewat film "Les Miserables", wanita cantik kelahiran 12 November 1982 ini bisa menyombongkan diri pada musuh bebuyutannya, Katie Holmes.

Seperti pernah diberitakan tabloid National Enquirer, Anne sangat membenci Katie karena dinilai lebih banyak menggunakan koneksinya untuk mendapat peran, dibandingkan kemampuan akting.  Ledekan dan hinaan Anne ke Katie, bukanlah hal baru jika keduanya bertemu dalam suatu acara.

ANNE Hathaway memilih menghabiskan sisa tahun 2013 ini bersama sang suami, Adam Schulman daripada menyibukan diri akting dalam layar lebar. Hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News