Sadis... Pembunuh Wanita Hangus Terbakar di Pinggir Jalan Akhirnya Diringkus

Sadis... Pembunuh Wanita Hangus Terbakar di Pinggir Jalan Akhirnya Diringkus
Foto: Fitrialis/Riaupos/JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARU - Salah satu pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita yang ditemukan hangus terbakar di pinggir jalan lintas Pekanbaru-Petapahan, KM 35/36, Desa Pantai Cermin berjasil diringkus pada Senin (7/9) lalu.

Seperti dikutip dari Riaupos.co (Grup JPNN), Kapolsek Tapung Kompol Barzawi saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan salah satu pelaku pembunuhan terhadap wanita yang diketahui bernama Benrika Manurung yang sempat menggegerkan warga Tapung ini. 

"Benar, kita telah menangkap salah satu pelaku pembunuhan sadis tersebut yakni seorang wanita berinisial SU (29), warga Jalan Purwodadi, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, kemarin siang," kata Barzawi, Kamis (10/9).

Disampaikan Kapolsek, pengungkapan kasus tersebut berawal ditemukannya sebuah mobil Toyota Yaris tanpa plat nomor oleh masyarakat di Desa Manunggal, Kecamatan Tambang. Karena curiga masyarakat melaporkannya ke pihak Polsek Tambang.

Mendapat informasi tersebut unit Reskrim Polsek Tapung bersama Sat Reskrim Polres Kampar melakukan penyelidikan kepemilikan mobil tersebut. setelah diketahui petugas langsung mendatangi kediaman pemiliknya di Jalan Suntai II, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. 

"Petugas kemudian menjumpai suami korban bernama Renhat Tambun. Pada saat itu dirumah korban juga ada tamunya yakni SU bersama seorang pria bernama Suryadi. Karena curiga dengan gerak gerik mereka, petugas kemudian membawa keduanya ke Polsek Tapung untuk diinterogasi," lanjut Kapolsek.

Dari hasil interogasi yang dilakukan petugas, SU akhirnya mengakui kalau dirinya terlibat dalam pembunuhan terhadap korban bersama temannya F (DPO). Sedangkan Suryadi tidak terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut dan dilepaskan kembali.

"Dari keterangan SU, petugas kemudian mengamankan DT yang berprofesi sebagai dukun yang mengetahui rencana pembunuhan itu.  DT juga yang menyarankan tersangka untuk membuang jasad korban setelah dibunuh," tambahnya. 

PEKANBARU - Salah satu pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita yang ditemukan hangus terbakar di pinggir jalan lintas Pekanbaru-Petapahan, KM 35/36,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News