Sadis, Suami Cangkul Kepala Istri, Akhirnya...

Sadis, Suami Cangkul Kepala Istri, Akhirnya...
Ilustrasi.

jpnn.com - SAMARINDA - Warga Kelurahan Masjid, Samarinda Seberang, Kalimantan Timur geger bukan main. Saat itu mereka mendengar cekcok antara suami istri Syaharuddin, 30 dan Fitrianah, 32. Tiba-tiba warga melihat Syaharuddin berlari ke arah kebun di belakang tempat tinggalnya sambil memegang cangkul berlumuran darah.

Perasaan warga tak enak. Mereka penasaran warga lantas menuju bangunan rumah yang baru dibangun. 

Mereka tercengang tak keruan. Fitrianah tergeletak di tanah sekitar ruang tamu dengan luka robek parah di kepala dan tangan serta bersimbah darah.

Warga pun bergegas menolong Fitrianah, dengan membawanya ke rumah sakit. Namun niat warga itu urung dilakukan, karena saat diangkat tubuh Fitrianah sudah tak bernyawa.

Warga akhirnya hanya membawa jasad Fitrianah ke rumah bangsalnya dan melaporkan pembunuhan itu ke Polsekta Samarinda Seberang.

Polisi yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sempat kebingungan, lantaran ceceran darah yang menandakan lokasi tempat Fitrianah dibunuh telah ditimbun tanah sejumlah warga.

Polisi pun langsung membawa warga yang telah merusak TKP ke Polsek Seberang.

Sementara itu, polisi akhirnya memutuskan untuk mengevakuasi jasad Fitrianah ke RSUD AW Sjahranie.

SAMARINDA - Warga Kelurahan Masjid, Samarinda Seberang, Kalimantan Timur geger bukan main. Saat itu mereka mendengar cekcok antara suami istri Syaharuddin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News