Sadulur Sachrudin Dorong Putra Daerah Memimpin Tangerang

Sadulur Sachrudin Dorong Putra Daerah Memimpin Tangerang
Sadulur Sachrudin mendorong putra daerah untuk menjadi pemimpin Kota Tangerang. Foto: dok, pribadi

jpnn.com, TANGERANG - Sebanyak 3.000 anggota keluarga besar H Sebar Bin Naba yang tergabung dalam "Sadulur Sachrudin" mendeklarasikan dukungan untuk pasangan H. Sachrudin dan Maryono yang maju di Pilwalkot Tangerang.

Ketua Sedulur Sachrudin, H Sadeli mengatakan, keputusan ini diambil berdasarkan pertimbangan dan komitmen bersama memilih pemimpin terbaik untuk Kota Tangerang.

"Sachrudin adalah keluarga kami yang sudah berpengalaman dan putra asli daerah," kata Sadeli, di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (14/8).

Adapun keluarga besar H Sebar memiliki akar sejarah panjang dan ikatan erat dengan Tangerang.

Oleh karena itu, mereka mencari pemimpin yang tidak hanya berpengalaman dan kompeten, tetapi juga pemahaman mendalam tentang kebutuhan serra aspirasi masyarakat.

"Mereka telah membuktikan sebagai sosok yang tepat. Mereka memiliki rekam jejak yang bersih dan panjang dalam berkontribusi bagi masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, bahkan sosial keagamaan dan kemanusiaan," tuturnya.

Menurut Sadeli, selama bertahun-tahun, H Sachrudin - Maryono telah secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, kemanusiaan, kemasyarakatan, keagamaan, dan lingkungan.

"Selama menjadi pemimpin, mereka selalu mendukung kebijakan dan program-program Wali Kota yang peduli terhadap masyarakat," tegasnya.

Sadulur Sachrudin mendorong putra daerah untuk menjadi pemimpin Kota Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News