Safee Sali Kembali ke Malaysia

Safee Sali Kembali ke Malaysia
Safee Sali Kembali ke Malaysia
JAKARTA - Banyaknya stok pemain depan yang dimiliki Arema Indonesia akhirnya memakan korban. Salah satu striker yang akhirnya terbuang dari dari Arema adalah pemain depan timnas Malaysia Safee Sali. Kemarin secara resmi Safee Sali dipinjamkan ke salah satu klub Malaysia, Johor FC.

Namun status Safee Sali tidak dilepas oleh Arema. Pemain yang menjadi bintang timnas Malaysia saat menjadi juara Piala AFF 2010 itu hanya dipinjamkan. "Safee Sali hanya kami punjamkan ke Johor. ITu kami lakukan karena kami kelebihan striker di tim," kata Iwan Budianto, CEO Arema ketika dihubungi tadi malam.

Menurut Iwan, keputusan meminjamkan Safee Sali juga untuk mengakomodir keinginan Aremania (pendukung Arema) yang menginginkan agar pemain depan local yang tengah bagus performanya juga diberi kesempatan tampil. "Keputusan itu juga untuk mengakomodir harapan Aremania bahwa pemain local yang tengah moncer harus diberi kesempatan. Maka dengan berat hati Safee Sali untuk sementara kami pinjamkan dulu ke klub lain," jelas Iwan. Di Arema Safee Sali terikat kontrak sampai 2014.

Di musim 2012/2013 Arema memang kelebihan pemain depan. Di luar Safee Arema masih punya lima pemain penyerang yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Mereka antara lain Greg Nwokolo, Kayamba Gumbs, dan Beto Goncalves.

JAKARTA - Banyaknya stok pemain depan yang dimiliki Arema Indonesia akhirnya memakan korban. Salah satu striker yang akhirnya terbuang dari dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News