Sagama Rapatkan Barisan, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sagama Rapatkan Barisan, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Sukarelawan Sahabat Ganjar-Mahfud (Sagama) merapatkan barisan untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang. Foto: dok Sagama

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar-Mahfud (Sagama) merapatkan barisan untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu terungkap dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Sagama se-DKI Jakarta yang membahas tentang pemenangan Ganjar-Mahfud di Hotel Alia Cikini, Jakarta, Jumat (1/12).

Ratusan sukarelawan Sagama dengan latar belakang yang berbeda mulai dari para akademis, seniman lokal, tokoh masyarakat dari seluruh Indonesia hadir dalam rapat ini.

Koordinator Sagama Nugroho Dewanto mengatakan bahwa setelah rakerda pihaknya merencanakan program-program positif yang diharapkan dapat memenangkan Ganjar dan Mahfud.

"Kami sama-sama menyusun kegiatan yang bisa diimplementasikan di lapangan dan kita menerima semua masukan yang kreatif apapun itu untuk menghantarkan pak Ganjar dan pak Mahfud menang,” acap Nugroho.

Warsito Ellewin sebagai Penasihat Politik Ganjar Pranowo, hadir dengan membawakan materi di Workshop Politik dalam acara tersebut.

Warsito menerangkan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi sukarelawan Sahabat Ganjar-Mahfud untuk menciptakan strategi-strategi kreatif sekaligus untuk menjalin koordinasi dengan TPN dan TPNG.

“Rakerda ini untuk menyamakan secara internal kemudian menyamakan langkah Sahabat Ganjar-Mahfud dengan organ relawan dengan TPN dan TPNG yang lain. Jadi ini merupakan pertemuan yang sangat strategis sehingga langkah kami lebih efektif dan efisien dalam pemenangan Ganjar-Mahfud,” pungkas Warsito.

Sukarelawan Sahabat Ganjar-Mahfud (Sagama) merapatkan barisan untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News