Sah! AHY Tetapkan KSP Moeldoko Jadi Musuh Bersama Partai Demokrat

Sah! AHY Tetapkan KSP Moeldoko Jadi Musuh Bersama Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat mengelar rapat pimpinan di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/3). Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai musuh bersama. Hal ini disampaikan AHY kepada 34 perwakilan DPD Partai Demokrat saat mengelar rapat pimpinan di gedung DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/3).

Di depan perwakilan DPD, AHY menyebutkan Moeldoko mencoba memutarbalikan fakta bersama mantan kader partai berlambang bintang mercy tersebut.

"Kami punya musuh bersama hari ini. Aktor eksternal, yaitu KSP Moeldoko yang berkongkol dengan segelintir kader, banyak juga dari mereka yang sudah dipecat secara tidak hormat mencoba menggulingkan kepemimpinan Partai Demokrat yang sah," kata AHY, Minggu (7/3).

Mantan prajurit TNI AD ini menegaskan Moeldoko bersama mantan kader Partai Demokrat mencoba menggulingkan kepemimpinan yang sah berdasarkan Kongres Kelima Partai Demokrat pada tahun 2020 dan mencoba mengubah

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) lalu sudah disahkan dan menjadi lembar negara.

"Konstitusi partai kami, AD/ART yang juga telah disahkan oleh pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM yang juga sudah masuk ke dalam lembaran negara,"tegasnya.

Sebelumnya, AHY mengelar rapat pimpinan bersama perwakilan DPD dan DPC Partai Demokrat di gedung DPP Partai Demokrat menyikapi hasil KLB Demokrat di Deli Serdang, Jumat (5/3) yang lalu. (mcr8/JPNN)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyebutkan Moeldoko sebagai musuh bersama dihadapan 34 perwakilan DPD


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News