Sah, Rama-Shinta Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada 2024: Orang Tangsel Asli Nih!

Sah, Rama-Shinta Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada 2024: Orang Tangsel Asli Nih!
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ruhamaben dan dr. Shinta Chairuddin (Rama-Shinta) mendapat nomor urut 2 di Pilkada Tangsel 2024. Foto: Dokumentasi Tim Rama-Shinta

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ruhamaben dan dr. Shinta Chairuddin (Rama-Shinta) mendapat nomor urut 2 di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

Hasil pengundian nomor urut melalui Sidang Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel 2024 yang digelar KPU itu disambut gemuruh dukungan penuh antusiasme ratusan pendukung Rama-Shinta yang memenuhi lokasi dengan balutan pakaian serba pink, warna yang jadi simbol semangat perubahan.

Nomor Urut 2: Bukan Sekadar Angka

Calon Wali Kota Tangsel Ruhamaben dalam pidato singkatnya menyampaikan rasa syukur atas perolehan nomor urut ini yang dianggapnya sebagai simbol persatuan dan kekuatan untuk membawa perubahan nyata bagi Tangerang Selatan.

“Ini bukan cuma angka! Nomor urut dua adalah lambang kebersamaan kita dalam mewujudkan Tangsel yang lebih baik, lebih maju, dan lebih adil,” tegas Ruhamaben.

Pasangan 'Rama-Shinta' menegaskan partisipasi mereka dalam Pilkada kali ini bukan hanya soal meraih kemenangan, tetapi juga memperkuat nilai demokrasi.

"Yang terpenting adalah menjaga demokrasi tetap sehat dan adil. Inilah esensi demokrasi, di mana setiap warga bebas memilih tanpa tekanan atau intimidasi," ujar Ruhamaben.

Warna Pink: Simbol Kepedulian dan Kekuatan

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ruhamaben dan dr. Shinta Chairuddin (Rama-Shinta) mendapat nomor urut 2 di Pilkada Tangsel 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News