Sahabat Umar Arsal Janji Militan Dukung Prabowo–Hatta

Sahabat Umar Arsal Janji Militan Dukung Prabowo–Hatta
Sahabat Umar Arsal Janji Militan Dukung Prabowo–Hatta

jpnn.com - JAKARTA – Politisi Partai Demokrat Umar Arsal siap mensosialisasikan dan menggerakkan kader maupun konstituen di daerah pemilihan, untuk memilih pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pilpres 9 Juli 2014.

Tak hanya itu, Umar menegaskan akan mengerahkan para relawannya untuk memenangkan pasangan nomor urut satu ini.

"Pastinya di dapil, konsituen dan masyarakat akan saya arahkan untuk mengawal Prabowo-Hatta. Saya juga akan kerahkan relawan saya yakni Sahabat Umar Arsal untuk mengawal pasangan Prabowo Hatta di berbagai TPS,” kata Umar yang juga Ketua Divisi Tanggap Darurat DPP PD ini, Selasa (1/7) di gedung parlemen, Senayan, Jakarta.

Dijelaskan Umar, ini merupakan bentuk keseriusan kader partai berlambang bintang mercy ini, untuk konsisten mengawal kemenangan Prabowo-Hatta.

"Pasti Partai Demokrat tidak main-main untuk Prabowo-Hatta," ungkap Umar.

Anggota Komisi V DPR ini menambahkan, keputusan PD sepenuhnya mendukung Prabowo-Hatta menjadikan kekompakan dan kejelasan para kader baik di pusat dan daerah berkerja untuk kemenangan pasangan ini.

Politisi asal Sulawesi Tenggara ini mengatakan selama ini DPP PD bersikap netral dan belum memutuskan kemana arah politik untuk capres.

Namun ada beberapa kader baik di pusat maupun daerah sudah jatuh hati kepada Prabowo-Hatta termasuk Umar.

JAKARTA – Politisi Partai Demokrat Umar Arsal siap mensosialisasikan dan menggerakkan kader maupun konstituen di daerah pemilihan, untuk memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News