Sahkan Gol Matta, Wasit Banjir Kecaman

Sahkan Gol Matta, Wasit Banjir Kecaman
Sahkan Gol Matta, Wasit Banjir Kecaman
LONDON - Kinerja wasit di Inggris kembali sorotan. Kali ini, kecaman deras mengalir untuk  wasit Martin Atkinson yang memimpin laga semifinal FA Cup antara Chelsea melawan Tottenham Hotspurs, Minggu (16/4) dinihari.

Martin dikecam setelah mengesahkan gol Juan Matta pada menit ke 50 padahal bola dianggap belum sepenuhnya masuk ke gawang. Protes pertama tentu saja dilayangkan  manager Spurs, Harry Redknapp. Ia merasa gol tersebut tidak sah karena bola tidak sepenuhnya melintasi garis gawang.

"Wasit melakukan kesalahan besar. Saya tak habis fikir kenapa dia mengesahkan gol tersebut," ujar Redknapp sebagaimana dikutip BBC Sport, usai pertandingan.

Meski sudah melayangkan protes redknapp mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Selain timnya telah kalah, gol tersebut juga tidak bisa dianulir. Namun demikian, Redknapp menyebut wasit Martin mengaku telah salah mengambil keputusan.

LONDON - Kinerja wasit di Inggris kembali sorotan. Kali ini, kecaman deras mengalir untuk  wasit Martin Atkinson yang memimpin laga semifinal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News