Sahrul Gunawan Digugat Cerai, Mata Presenter Ini Berkaca-kaca

Sahrul Gunawan Digugat Cerai, Mata Presenter Ini Berkaca-kaca
Irfan Hakim. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Keputusan pasangan artis Sahrul Gunawan-Indriani Hadi untuk bercerai sangat disayangkan oleh Irfan Hakim. Sebagai seorang sahabat yang mengenal keduanya dengan baik, Irfan tak menyangka rumah tangga mereka bisa goyah.

Terlebih, rumah tangga keduanya selama ini terlihat selalu adem ayem dan jauh dari gosip. Saking sedihnya, pria 40 tahun ini tak kuasa menahan air matanya keluar saat berkomentar mengenai perceraian Sahrul-Indri.

"Sangat disayangkan banget, gue kan kenal mereka berdua seperti apa. Kaget tentunya tiba-tiba kok ada kabar kayak begini," ujar Irfan menahan tangis di acara Ada Ada Aja, Rabu (2/3).

Pria asal Bandung ini berharap, pasangan yang menikah sejak 2007 itu batal bercerai. Irfan berharap keduanya bisa segera rujuk saat proses mediasi di Pengadilan Agama.

"Sebagai seorang sahabat, saya berharap mereka nggak jadi berpisah ya," harap Irfan menahan air matanya keluar lagi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Keputusan pasangan artis Sahrul Gunawan-Indriani Hadi untuk bercerai sangat disayangkan oleh Irfan Hakim. Sebagai seorang sahabat yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News