Saina Nehwal Seperti Bermain di Rumah Sendiri

Saina Nehwal Seperti Bermain di Rumah Sendiri
Pebulutangkis India, Saina Nehwal saat meladeni Takahashi Sayaka di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (13/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Saina Nehwal tak menemui kesulitan berarti saat berhadapan dengan Takahashi Sayaka di babak kedua Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6) petang, unggulan kedua asal India itu berhasil menang dua set langsung 21-13, 21-19.

Saina pun memastikan diri ke perempat final. Bagi Saina, kemenangan kali ini bukan hal yang mengejutkan. Sebab, dia memang merasa sangat enjoy di dalam lapangan. Hal itu tak lepas dari kecintaannya pada Indonesia.

Setelah pertandingan, Saina menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia ketika bertanding di Indonesia. Bagi Saina, Istora tak ubahnya rumah sendiri. Tak heran, peraih perunggu Olimpiade 2012 tersebut tampil sangat nyaman.

“Saya sangat senang kalau main di Istora. Tempat ini seperti rumah bagi saya. Saya bisa bermain sangat enjoy kalau di Istora,” terang Saina setelah pertandingan.

JAKARTA - Saina Nehwal tak menemui kesulitan berarti saat berhadapan dengan Takahashi Sayaka di babak kedua Djarum Indonesia Open Superseries Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News