Saint Peter’s School Gelar Miles and Smiles Untuk Tingkatkan Kesehatan dan Empati Siswa

Saint Peter’s School Gelar Miles and Smiles Untuk Tingkatkan Kesehatan dan Empati Siswa
Saint Peters School gelar Miles and Smiles di Kelapa Gading. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Katolik swasta, Saint Peter’s School menggelar acara “Miles And Smiles – Charity & Fun Walk" yang berlokasi di Old Shanghai, Sedayu City, Kelapa Gading.

Acara diikuti lebih dari 1500 peserta yang terdiri dari seluruh siswa /i jenjang Kelompok Bermain, Taman Kanak-Kanak, SD, SMP, SMA, guru, orangtua murid Saint Peter’s School, peserta luar, dan komunitas tuna daksa.

Head of Committee dari acara Fun Walk and Charity Maria Magdalena, M.Ed menjelaskan mengenai latar belakang diadakannya acara tersebut.

“Miles and Smiles diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan, menjalin kebersamaan. dan keakraban sebagai Keluarga besar Saint Peter’s School," kata dia dalam keterangannya, Minggu (6/10).

Tujuan utama acara ialah untuk penggalangan dana yang nantinya akan diberikan kepada komunitas tuna daksa, berupa kaki palsu yang akan langsung diberikan kepada penerima yang membutuhkan.

Selain itu juga kami ingin memperkenalkan dan memberikan rasa empati lebih kepada para murid, untuk dapat saling mengasihi dan saling memberi kepada orang lain yang membutuhkan bantuan.

Guna mendukung terlaksananya acara ini, Saint Peter’s School mengundang komunitas tuna daksa dan anak-anak Carebal Palsy yang berjumlah 100 orang, untuk hadir bersama-sama secara langsung dalam kegiatan ini.

Dalam acara Miles & Smiles, komunitas tersebut juga akan mengikuti keseluruhan kegiatan, termasuk jalan pagi bersama.

Sekolah Katolik swasta, Saint Peter’s School menggelar acara “Miles And Smiles – Charity & Fun Walk" yang berlokasi di Old Shanghai, Sedayu City, Kelapa Gading.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News