Sajikan Striptis, Fellas Cafe Merasa Dijebak

Sajikan Striptis, Fellas Cafe Merasa Dijebak
Sajikan Striptis, Fellas Cafe Merasa Dijebak
PADANG- Razia terhadap dua penari striptis hingga berbuntut penyegelan terhadap Fellas Cafe and Resto di Jalan Hayam Wuruk, mulai menyingkap tabir dugaan adanya "main mata" antara oknum Pol PP dengan pemilik hiburan malam.

Manajer Fellas Cafe and Resto, Marta mengungkapkan, pihaknya sudah mendapatkan informasi akan adanya razia, sebelum tempat hiburan malam mereka digerebek, Senin (26/9) malam.

"Kami merasa dijebak. Sebab, sebelum Pol PP razia, sekitar pukul 18.00 WIB kita sudah mendapatkan bocoran dari salah seorang oknum Pol PP, bahwa kafe kita akan dijebak. Namun, siapa oknum Pol PP itu kita tidak tahu, karena dia (oknum Pol PP, red) ada sangkut paut dengan owners  Fellas Cafe and Resto," beber Marta kepada Padang Ekspres (JPNN Grup).

Merasa dijebak, kata Marta, karena manajemen Fellas Cafe and Resto sama sekali tidak menyediakan wanita untuk menemani tamu yang ingin karaokean, apalagi penari striptis.

Diakui Marta, malam itu sebelum razia, dua orang tamu pria mendatangi Fellas Cafe and Resto untuk meminta cewek. Karena Fellas tidak menyediakan wanita, akhirnya mereka pergi ke luar.

PADANG- Razia terhadap dua penari striptis hingga berbuntut penyegelan terhadap Fellas Cafe and Resto di Jalan Hayam Wuruk, mulai menyingkap tabir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News