Sakit, Hingga Meninggal Di Mesjid

Sakit, Hingga Meninggal Di Mesjid
Sakit, Hingga Meninggal Di Mesjid
CIAMIS – Ibu-ibu yang biasa mengikuti pengajian subuh di Masjid Agung Ciamis, Senin (6/8), sempat geger. Sekitar pukul 05.30, mereka menemukan seorang lelaki paruh baya sudah tidak bernyawa di pelataran masjid.

Belakangan pria malang itu diketahui bernama Benhar Lubis (39) asal Medan. Nama itu teridentifikasi dari paspor yang ditemukan di dekatnya. Berdasarkan pengakuan teman-temannya yang dihubungi polisi, Benhar merupakan seorang pedagang mainan.

Pria yang sudah dua hari berada di Masjid Agung Ciamis ini tewas diduga akibat sakit. “Korban ini meninggal diduga akibat penyakit yang dideritanya,” ujar Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Shohet SH kepada wartawan Senin (6/8).

Dugaan itu diperkuat dengan hasil pemeriksaan awal. Kata dia, pada fisik korban tidak ditemukan bekas luka penganiayan. “Korban juga sering mengeluh pusing kepala dan sudah dianjurkan oleh pedagang di sekitar masjid untuk berobat ke dokter,” ungkapnya.

CIAMIS – Ibu-ibu yang biasa mengikuti pengajian subuh di Masjid Agung Ciamis, Senin (6/8), sempat geger. Sekitar pukul 05.30, mereka menemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News