Sakit, Jaksa Cyrus Sinaga Urung Diperiksa

Sakit, Jaksa Cyrus Sinaga Urung Diperiksa
Sakit, Jaksa Cyrus Sinaga Urung Diperiksa
JAKARTA — Hari ini, sedianya Mabes Polri memeriksa jaksa Cirus Sinaga. Namun tersangka dugaan pemalsuan rencana penuntutan (rentut) terhadap Gayus Tambunan itu batal diperiksa karena alasan sakit.

"Penyidik dari Direktorat Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri akan melakukan pemeriksaan terhadap Cirus Sinaga. Namun pada siang ini ada utusan dari penasehat hukum Cirus Sinaga, yang menyatakan bahawa pak Cirus sedang sakit," ujar Kepala Bidang Penerangan Umum Div Humas mabes Polri, Kombes (Pol) Boy Rafli Amar di Mabes Polri Kamis (6/1).

Karena itu, tambah Boy, penyidik menunggu dan memberi kesempatan kepada jaksa yang pernah menuntut Antasari Azhar itu agar pulih dari sakit yang diderita. "Ya kami menunggu sampai dia sembuh," tambahnya.

Untuk diketahui, Jaksa Cirus ditetapkan sebagai tersangka dugaan pemalsuan rentut Gayus tambunan bersama mantan pengacara Gayus, Haposan Hutagalung. Kasus ini bermula dari pengakuan Gayus di depan majelis hakim PN Jakarta selatan, tentang pemberian sejumlah uang kepada para jaksa melalui Haposan. Tujuannya, agar tuntutannya hukuman dikurangi.

JAKARTA — Hari ini, sedianya Mabes Polri memeriksa jaksa Cirus Sinaga. Namun tersangka dugaan pemalsuan rencana penuntutan (rentut) terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News