Saksi Hambalang Mulai Dicecar soal Saudara Menpora

Saksi Hambalang Mulai Dicecar soal Saudara Menpora
Saksi Hambalang Mulai Dicecar soal Saudara Menpora
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini (14/11) memeriksa pengusaha bernama Lisa Lukitawati, terkait dugaan korupsi kasus proyek sport center Hambalang. Lisa yang juga  pemilik CV Riefa itu disebut-sebut sebagai Tim Asistensi Proyek Hambalang berdasarkan surat dari Sekretaris Kemenpora, Wafid Muharam.

Setelah diperiksa sekitar tiga jam sejak menjelang pukul 10.00, Lisa keluar dari bagian dalam KPK. "Diperiksa soal Hambalang itu saja," katanya sembari bergegas ke pelataran parkir KPK.

Dari informasi yang dihimpun, Lisa yang kini masuk dalam daftar cegah Imigrasi juga ada dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) anak buah M Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang. Namun Lisa mengaku tak tahu-menahu soal pengaturan anggaran proyek Kemenpora yang menggunakan pola APBN tahun jamak (multiyears) itu.

Bahkan saat ditanya tentang kemungkinan dijadikan tersangka, Lisa langsung buru-buru menimpali pertanyaan wartawan. "Tidak tahu saya. Saya tidak siap jadi tersangka," ucapnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini (14/11) memeriksa pengusaha bernama Lisa Lukitawati, terkait dugaan korupsi kasus proyek sport

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News