Saksi Korupsi Proyek Alquran Diomeli Hakim

Saksi Korupsi Proyek Alquran Diomeli Hakim
Saksi Korupsi Proyek Alquran Diomeli Hakim
JAKARTA - Wakil Sekjen Gema MKGR, Rizky Moelyoputro yang bersaksi pada persidangan perkara korupsi proyek laboratorium madrasah dan Alquran di Kementerian Agama, beberapa kali diomeli Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta. Pada persidangan perkara korupsi dengan terdakwa Zulkarnaen Djabbar dan Dendy Prasetya yang digelar Kamis malam (28/3), Rizky dimarahi hakim karena dianggap memberikan keterangan yang berbelit.

Saat bersaksi, Rizky mengaku tak tahu menahu soal uang senilai Rp 200 juta dan Rp 900 juta yang ditransfer ke rekeningnya. Uang itu berasal dari Fahd el Fouz alias Fadh Arafiq.

"Saya enggak tahu, cuma dikirim lewat saya, lalu ditransfer, yang transfer bukan saya. Saya enggak tahu tujuannya apa uang itu," ujar Rizky.

Hakim pun mempertanyakan alasan transfer uang ke rekening Rizky. Pasalnya, Rizky mengaku dekat dengan Dendy sejak duduk di bangku SMP.

JAKARTA - Wakil Sekjen Gema MKGR, Rizky Moelyoputro yang bersaksi pada persidangan perkara korupsi proyek laboratorium madrasah dan Alquran di Kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News