Saktiawan Sinaga Jadi Caleg Gerindra

Saktiawan Sinaga Jadi Caleg Gerindra
Saktiawan Sinaga Jadi Caleg Gerindra
MEDAN - Striker PSMS LPIS, Saktiawan Sinaga membuat keputusan baru soal masa depannya. Tidak hanya terjun ke lapangan hijau, Sakti kali ini memutuskan terjun ke dunia politik. Ia resmi terdaftar sebagai calon legislatif dari partai Gerindra Medan sejak Rabu (20/2) kemarin.

Sakti awalnya sempat diledek rekannya Donny F Siregar saat di Mess Kebun Bunga beberapa waktu lalu. Saat itu ia membantah keterlibatannya di dunia politik. "Enggak ah bang," katanya ketika itu.

Namun di Sekretariat DPC Gerinda Medan kemarin, Sakti tak lagi malu-malu. Pemain berusia 31 tahun ini mengakui keputusannya terjun ke dunia politik karena ini ingin menjadi wakil di parlemen untuk menyampaikan aspirasi para pecinta olahraga khususnya sepak bola agar bisa bangkit.

“Mungkin melalui partai ini, nantinya aku bisa membantu menyuarakan  aspirasi masyarakat olahraga, terkhusus cabang sepak bola. Apalagi aku  melihat sosok dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto adalah sosok yang  tegas, yang aku nilai nanti dirinya mampu menuntaskan permasalahan sepak bola nasional yang saat ini sedang carut marut,” kata Sakti.

MEDAN - Striker PSMS LPIS, Saktiawan Sinaga membuat keputusan baru soal masa depannya. Tidak hanya terjun ke lapangan hijau, Sakti kali ini memutuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News