Salah Nyanyikan Indonesia Raya, Roy Suryo Minta Maaf di Dunia Maya

Salah Nyanyikan Indonesia Raya, Roy Suryo Minta Maaf di Dunia Maya
Salah Nyanyikan Indonesia Raya, Roy Suryo Minta Maaf di Dunia Maya

jpnn.com - JAKARTA - Panasnya laga antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/8) membuat pertandingan terhenti hingga tiga kali. Nah, saat pertandingan terhenti pada menit ke-17, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo yang hadir di stadion turun tangan menenangkan suporter.

Sayang niat baik Roy Suryo justru berbuah insiden. Saat mencoba menangkan suporter dengan lagu "Indonesia Raya" justru menteri asal Partai Demokrat itu malah lupa lirik lagu kebangsaan tersebut.

Peristiwa itu sontak membuat Roy Suryo dihujani kritik. Apalagi, laga itu disaksikan oleh publik secara luas karena disiarkan secara live oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional. Roy Suryo pun jadi bulan-bulanan di twitter.

Beruntung menteri yang dikenal melek teknologi dan akrab media sosial ini langsung mengklarifikasi di twitter. Pria asal Yogyakarta itu juga meminta maaf atas insiden memalukan tersebut.

"Tweeps Yth, Tadi ada "insiden" saat Mendamaikan Supporter Persija-Persib Menyanyikan Lagu Indonesia Raya karena mengikuti Flow. Mohon Maaf," tulis Roy Suryo melalui akun twitternya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Panasnya laga antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/8) membuat pertandingan terhenti hingga tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News