Saleh Daulay: Awal Kepemimpinan Prabowo Dibuka dengan Harapan, Banyak yang Mendoakan

Saleh Daulay: Awal Kepemimpinan Prabowo Dibuka dengan Harapan, Banyak yang Mendoakan
Ketua Komisi VII DPR RI Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - Ketua Komisi VII DPR RI Saleh Partaonan Daulay menilai awal kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dibuka dengan harapan besar.

Menurut Saleh, ada banyak gagasan dan program yang ditawarkan. Reformulasi struktur kabinet juga mengindikasikan adanya keseriusan dalam melanjutkan capaian periode sebelumnya.

Maka tidak heran, dari awal pemerintahan ini, banyak yang mendoakan keberhasilan Prabowo-Gibran.

"Semua orang sekarang tahu kegiatan Prabowo. Ada yang memang sengaja mengikuti. Ada yang baca di media. Ada juga yang memang sejak pilpres mengagumi dan mendukung Prabowo," kata Saleh Daulay di Jakarta, Senin (28/10/2024).

Legislator PAN itu mengatakan ada beberapa nuansa penuh harapan di awal pemerintahan ini. Pertama, pidato Prabowo yang sangat berisi dan penuh makna.

"Terlihat betul bahwa Prabowo mau membawa Indonesia sebagai negara maju dan besar. Tidak hanya maju di kawasan regional, tetapi juga kawasan global," ujarnya.

Kedua, penyusunan kabinet dan struktur zaken kabinet yang menjanjikan. Ada banyak menteri dan wakil menteri dari kalangan profesional.

"Presiden Prabowo sudah mengingatkan agar semua bekerja dengan pondasi cinta tanah air," ucap ketua komisi yang membidangi Perindustrian, UMKM, Ekonomi Kreatif, Pariwisata, dan Sarana Publikasi tersebut.

Ketua Komisi VII DPR RI Saleh Partaonan Daulay menilai awal kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto dibuka dengan harapan besar. Begini penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News