Salesforce Meluncurkan Layanan Agen AI Paling Unggul

Salesforce Meluncurkan Layanan Agen AI Paling Unggul
Salesforce meluncurkan Agentforce, layanan agen AI paling unggul di kelasnya. Foto dok. Salesforce

jpnn.com, JAKARTA - Salesforce meluncurkan Agentforce, layanan agen AI paling unggul di kelasnya.

Agentforce merupakan bentuk kolaboratif antara manusia dengan kecerdasan buatan (AI) dalam mendukung pelanggan meraih kesuksesan bersama, melengkapi organisasi dengan agen otonom guna meningkatkan skala, efisiensi, dan kepuasan pelanggan di seluruh lini layanan, penjualan, marketing, komersial, dan masih banyak lagi.

"Agentforce Atlas Reasoning Engine versi terbaru dapat menganalisis data dan melakukan pengambilan keputusan, dan menuntaskan pekerjaan secara otonom dengan hasil yang dapat diandalkan serta tingkat akurasi yang tinggi," kata Chair and CEO, Salesforce Marc Benioff dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/9). 

Dengan Agentforce, lanjutnya, setiap organisasi bisa membangun, melakukan kustomisasi, serta meluncurkan agen AI-nya masing-masing dengan mudah dan cepat.

Hal itu berkat disediakannya peranti dengan kebutuhan untuk penulisan code yang minim (low-code tools).

Dia menjelaskan, Agentforce menjadi representasi hadirnya Gelombang Ketiga dari AI, melampaui teknologi copilots menuju suatu era baru yang ditandai dengan agen-agen cerdas hingga keakuratan tinggi dan minim respons yang menyesatkan (low-hallucination), secara proaktif mendorong kesuksesan pelanggan.

Tidak seperti platform lainnya, Agentforce merupakan solusi revolusioner tepercaya yang mengintegrasikan AI dengan mulus ke dalam setiap alur pekerjaan, serta terintegrasi dengan kuat ke dalam perjalanan masing-masing pelanggan.

"Dengan kata lain, ia memiliki kemampuan untuk mengantisipasi kebutuhan, memperkuat relasi, mendorong pertumbuhan, dan mengambil langkah secara proaktif,” ujar Marc Benioff.

Salesforce meluncurkan layanan Agen AI yang diklaim paling unggul untuk mendukung pelanggan meraih kesuksesan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News