Saling Ledek, Anggota TNI Ditikam di Diskotek

Saling Ledek, Anggota TNI Ditikam di Diskotek
Saling Ledek, Anggota TNI Ditikam di Diskotek
JAKARTA -- Seorang anggota TNI Angkatan Darat, Kopral Dua Jepri Situmorang (32) menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal hingga tak sadarkan diri pada Minggu (25/11) dini hari. Ia ditusuk pukul 02.45 WIB di Diskotek Milles, lantai 7 Jalan Mangga Besar Raya, Nomor 81 Rt 02 RW 02, Tangki, Tamansari Jakarta Barat. Ia ditusuk pada bagian dada dan pinggang kanan.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto penusukan itu terjadi karena masalah sepele. Jefri dan pelaku bertengkar hanya karena saling lihat dan saling ledek di dalam diskotek.

"Korban sebagai tamu sedang duduk menikmati hiburan di ruang diskotek tersebut, lihat-lihatan dan ledek-ledekan dengan pelaku. Keduanya lalu berkelahi. Empat orang rekan pelaku datang dan ikut memukuli Jefri. Saat itu lah, korban mengalami penusukan senjata tajam oleh salah satu pelaku," ujar Rikwanto di Jakarta.

Setelah ditusuk, Jefri langsung tak sadarkan diri. Ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Husada dan dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk menjalankan perawatan. Setelah peristiwa itu polisi langsung berkoordinasi dengan Koramil Taman Sari dan piket Garnisun.

JAKARTA -- Seorang anggota TNI Angkatan Darat, Kopral Dua Jepri Situmorang (32) menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal hingga tak sadarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News