Saling Serang di Babak Awal

Pebulutangkis Indonesia di All England 2009

Saling Serang di Babak Awal
Saling Serang di Babak Awal
JAKARTA - Undian kurang menguntungkan harus diterima beberapa pebulutangkis Indonesia di All England Super Series 2009 yang digelar 3--8 Maret.

Dalam undian yang dirilis kemarin, beberapa pemain harus bertemu rekan sendiri di awal turnamen. Antarsesama pelatnas atau mantan penghuni Cipayung. Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, dan Taufik Hidayat berada dalam satu grup. Praktis, ketiganya harus saling mengalahkan untuk berebut tiket semifinal turnamen berhadiah total USD 200 ribu itu.

Simon Santoso, tunggal pria pelatnas Cipayung itu tercatat paling banyak menghadapi pemain unggulan. Di putaran pertama, pemain asal Tegal, Jawa Tengah, itu sudah dihadang andalan Denmark, Peter Gade, unggulan keempat.

Simon yang kini nangkring di posisi ke-10 dunia tak akan mudah menghadapi Gade. Terakhir, di Korea Terbuka Super Series Januari lalu, Gade menang tanpa perlu bekerja karena Simon mundur dengan alasan sakit.

JAKARTA - Undian kurang menguntungkan harus diterima beberapa pebulutangkis Indonesia di All England Super Series 2009 yang digelar 3--8 Maret. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News