Salurkan Dana Pendidikan, Sucor AM Gandeng Yayasan Maju Bersama Pengusaha Indonesia

Salurkan Dana Pendidikan, Sucor AM Gandeng Yayasan Maju Bersama Pengusaha Indonesia
Sucor AM bekerja sama dengan Yayasan Maju Bersama Pengusaha Indonesia yang dinaungi Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) sebagai partner penyaluran dana filantropi Sucorinvest Anak Pintar. Foto dok Sucor AM

jpnn.com, JAKARTA - PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) terus berkomitmen terhadap investasi jangka panjang yang berdampak, tidak hanya berusaha mencapai imbal hasil yang kompetitif, namun juga untuk membuka peluang bagi para investor untuk berkontribusi dalam kebaikan melalui produk filantropisnya, Sucorinvest Anak Pintar (SAP).

Sucor AM, yang sebelumnya bermitra dengan Yayasan Panshopia Nusantara dan Yayasan Titian Masa Depan untuk penyaluran dana filantropi pendidikan, menambah kemitraannya untuk menguatkan misi membantu kesejahteraan anak.

Kali ini, Sucor AM bekerja sama dengan Yayasan Maju Bersama Pengusaha Indonesia yang dinaungi Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) sebagai partner penyaluran dana filantropi Sucorinvest Anak Pintar.

Peresmian perjanjian kemitraan tersebut dilangsungkan di Ruang Serbaguna APINDO, Gedung Permata Kuningan, Jakarta, pada Senin (23/9), yang diresmikan oleh Founder Sucor Group Lindrawati Widjojo dan Ketua Umum APINDO Shinta Widjaja Kamdani.

“Kami di Sucor AM selalu berkomitmen untuk memberikan lebih dari sekadar imbal hasil finansial kepada para investor. Melalui Sucorinvest Anak Pintar, kami mengajak para investor untuk turut serta menciptakan dampak sosial yang nyata, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan anak," ujar Lindrawati.

Lindrawati menambahkan, kolaborasi dengan Yayasan Maju Bersama Pengusaha Indonesia merupakan wujud nyata dari komitmen tersebut.

“Peresmian ini juga akan menjadi wadah untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk filantropis Sucor AM, Sucorinvest Anak Pintar, yang berfokus pada dukungan pendidikan dan peningkatan kesejahteraan anak-anak di Indonesia,” sambungnya.

Shinta Widjaja menyampaikan apresiasinya atas kesempatan yang diberikan Sucor AM untuk menjadi partner dalam penyaluran dana filantropi.

Sucor AM bekerja sama dengan Yayasan Maju Bersama Pengusaha Indonesia yang dinaungi Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) sebagai partner penyaluran dana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News