Sama-sama Jaga Gengsi

Sama-sama Jaga Gengsi
Sama-sama Jaga Gengsi

TURIN - Performa Juventus musim ini tidak sesuai harapan. Mereka tidak bisa bersaing di papan atas klasemen Serie A Liga Italia. Mereka juga kalah dalam dua laga terakhir. Modal buruk jelang grande partita pada pekan ke-28, dini hari nanti. Tim berjuluk Bianconeri itu akan menjamu rival berat sekaligus penguasa klasemen AC Milan. Meski bermodal performa labil, Juventus ogah menyerah. Mereka berambisi menjaga gengsi sebagai klub elite Italia (siaran langsung Indosiar pukul 02.30 WIB).

   

Boleh saja kalah dari klub-klub gurem semacam Lecce dan Bologna, tapi Juve musim ini belum pernah kalah ketika bertarung dengan rivalnya sesama klub elite, seperti Milan, Inter Milan, dan AS Roma di Serie A Liga Italia.  Bahkan, dalam bentrok pada paro pertama musim ini kontra Milan di San Siro, Juve membawa pulang tiga angka setelah menang 2-1. Hanya, saat ini Milan sedang on fire. Mereka selalu menang dalam tiga laga terakhir di Serie A.

   

Sekarang mereka masih berkuasa di puncak klasemen dengan koleksi 58 poin. Mereka unggul lima poin atas pesaing terdekatnya Inter Milan yang mengemas 53 poin. Sedangkan, Juve berada pada peringkat ketujuh dengan 41 poin, tertinggal 17 angka dari Milan.

   

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda, tanpa mengurangi rasa hormat kepada dua lawan sebelumnya (Lecce dan Bologna). Kami melawan penguasa klasemen, favorit scudetto," ungkap Giorgio Chiellini, bek Juve, seperti dilansir Football Italia.

TURIN - Performa Juventus musim ini tidak sesuai harapan. Mereka tidak bisa bersaing di papan atas klasemen Serie A Liga Italia. Mereka juga kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News