Sama-sama Jatuh, Pedrosa Ungguli Lorenzo

Sama-sama Jatuh, Pedrosa Ungguli Lorenzo
Sama-sama Jatuh, Pedrosa Ungguli Lorenzo
BRNO - Tim Repsol Honda sudah dibuat kelimpungan saat balapan MotoGP berlangsung di Brno, Republik Ceko. Mereka sudah kehilangan Casey Stoner yang absen lantaran memilih operasi pada cedera engkel kanannya. Rasa waswas itu makin bertambah saat sesi latihan pagi hari yang berlangsung kemarin (25/8).

Satu-satunya pembalap Repsol Honda yang berlomba di Brno, Dani Pedrosa, turut mengalami kecelakaan. Kecelakaan terjadi saat sesi pertama itu baru berjalan beberapa menit. Mampu melanjutkan sesi latihan hingga akhir lalu diteruskan ke sesi berikutnya, Pedrosa malah menunjukkan dia jadi kandidat kuat untuk menjadi pemenang di lintasan sepanjang 5,403 km itu.

Di akhir dua sesi latihan kemarin, Pedrosa selalu jadi pembalap dengan catatan waktu tercepat. Di akhir sesi siang hari dia mencatatkan waktu 1 menit 56,858 detik yang jadi waktu terbaik sesi latihan kemarin.

Pedrosa mengalami kecelakaan di pertengahan sesi pagi hari. motornya tergelincir saat memasuki tikungan terakhir. Motor Pedrosa tergelincir karena sebaran kerikil di lintasan imbas dari melebarnya Ducati yang dikendalikan Valentino Rossi sebelumnya.

BRNO - Tim Repsol Honda sudah dibuat kelimpungan saat balapan MotoGP berlangsung di Brno, Republik Ceko. Mereka sudah kehilangan Casey Stoner yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News