Samai Rekord Del Piero

Samai Rekord Del Piero
Samai Rekord Del Piero
IVICA  Olic bukan orang pertama yang mencetak hat-trick di semifinal Liga Champions. Pencapaian serupa diraih Alessandro Del Piero pada musim 1998. Penyerang Juventus itu mencetak tiga gol ke gawang AS Monoco. Nah, setelah 12 tahun, Olic sukses menyamai rekor Del Piero. Butuh pengorbanan besar bagi Olic untuk mencetak hat-trick dalam laga kemarin dini hari. Sebelum mencetak gol ketiga, dia sempat mengalami benturan dengan pemain Lyon yang berakibat kepalanya terluka dan mengeluarkan darah.

   

"Saya tidak mau diganti karena memiliki perasaan bahwa saya akan kembali mencetak gol. Namun, dari tiga gol yang saya cetak, yang paling sulit adalah gol pertama, kemudian menyusul gol kedua dan ketiga," papar Olic, seperti dilansir Reuters.

   

Olic bahkan menganggap bahwa mencetak hat-trick di partai vital seperti itu layaknya mimpi yang menjadi kenyataan. Penyerang yang digaet dari Hamburg SV dengan status bebas transfer pada awal musim ini tersebut menilai itu laga terbaiknya.

   

Lebih berarti dari gol tunggal ke gawang Manchester United pada first leg perempat final. "Mencetak tiga gol selalu hebat. Saya pikir pertandingan melawan United adalah yang terbaik dalam karir saya, tapi ternyata yang ini lebih baik," papar Olic.

   

IVICA  Olic bukan orang pertama yang mencetak hat-trick di semifinal Liga Champions. Pencapaian serupa diraih Alessandro Del Piero pada musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News