Samakan Persepsi, Koalisi Rapat di Ruang Ketua DPR

Samakan Persepsi, Koalisi Rapat di Ruang Ketua DPR
Samakan Persepsi, Koalisi Rapat di Ruang Ketua DPR
JAKARTA - Partai Koalisi yang tergabung di dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) menggelar rapat koordinasi pagi tadi. Rapat itu digelar di ruangan Ketua DPR Marzuki Alie yang dihadiri para pimpinan fraksi partai koalisi.

Dalam rapat tersebut, partai koalisi menyamakan persepsi dalam Rapat Paripurna. Namun demikian rapat tersebut tak dihadiri oleh perwakilan PKS.

Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menyatakan rapat itu dilakukan untuk menyamakan persepsi terkait kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi dalam Rapat Paripurna yang membahas mengenai APBNP 2013. "Rapat konsolidasi untuk menyamakan persepsi," kata Priyo di DPR, Jakarta, Senin (17/6).

Sementara itu Ketua Fraksi PAN, Tjatur Sapto Edy mengatakan dalam rapat itu  membicarakan kemungkinan-kemungkinan skenario untuk menyamakan persepsi supaya sidang paripurna berjalan dengan lancar, termasuk jika ada opsi voting.

JAKARTA - Partai Koalisi yang tergabung di dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) menggelar rapat koordinasi pagi tadi. Rapat itu digelar di ruangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News