Samakan 'Rasa', Jokowi Sambangi Kajati

Samakan 'Rasa', Jokowi Sambangi Kajati
Samakan 'Rasa', Jokowi Sambangi Kajati
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyambangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Menggunakan mobil dinasnya, pria yang akrab disapa Jokowi itu disambut oleh Kepala Kejati DKI Jakarta, Didik Dharmanto.

Jokowi dan Didik terlibat pertemuan tertutup di kantor Kajati. Usai pertemuan, Jokowi mengatakan bahwa pertemuan dimaksudkan untuk menyamakan "rasa" antara Pemprov DKI dan kejaksaan.

"Artinya visi yang mengarah pada pembangunan semua harus sinergi maka kita silaturahmi pada Kapolda, Pangdam dan Kajati," ujar Jokowi kepada wartawan, Kamis (8/11)

Dalam pertemuan, Jokowi juga meminta bantuan kepada Kejati DKI untuk mendampingi jajaran Pemprov DKI dalam menghadapi permasalahan hukum. Selain itu, ia juga berharap agar kejaksaan dapat memberi pengarahan mengenai peraturan perundang kepada jajaran pegawai Pemprov DKI

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyambangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News