Sambangi Kepulauan Anambas, Mardiono Kumpulkan Aspirasi & Harapan Masyarakat

Sambangi Kepulauan Anambas, Mardiono Kumpulkan Aspirasi & Harapan Masyarakat
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terbang ke Kepulauan Riau (Kepri) dalam rangka kegiatan partai. Foto: dok PPP

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terbang ke Kepulauan Riau (Kepri) dalam rangka kegiatan partai.

Menurut Mardiono, kehadirannya di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri ini untuk melakukan konsolidasi di Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Kepri.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa berkunjung ke salah satu daerah yang memiliki alam indah. Saya mengapresiasi masyarakat Melayu yang sesungguhnya sangat ramah,” ujar Muhamad Mardiono, Kamis (27/6).

Mardiono mengungkapkan selain kegiatan PPP dirinya juga sekaligus melakukan kunjungan kerja, sebagai Utusan Khusus Presiden Republik Indonesia Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengapresiasi kehadiran dan mengucapkan terima kasih terkait kepedulian Muhamad Mardiono yang telah hadir ke Kabupaten Anambas.

“Kita sangat antusias dan berterima kasih, karena itu jarang ada pejabat dari ibu kota hadir karena kesibukan dan fasilitas yang kurang," jelas Abdul Haris.

Abdul Haris menuturkan, dirinya sempat khawatir Mardiono tidak bisa hadir. Tetapi Mardiono hadir tepat waktu dan selamat hingga ke Kabupaten Anambas.

“Kegembiraan kita menyambut karena ada banyak harapan yang akan kita sampaikan kepada Bapak Muhamad Mardiono,” sambungnya.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terbang ke Kepulauan Riau (Kepri) dalam rangka kegiatan partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News