Sambil Nangis, Olla Ramlan: Posisi Aku Kadang Gak Enak

Sambil Nangis, Olla Ramlan: Posisi Aku Kadang Gak Enak
Olla Ramlan/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Berada jauh dari dekapan buah hati membuat artis Olla Ramlan dirundung rasa sedih. Ya, Olla harus berbagi jadwal untuk bertemu dengan putra pertamanya, Sean Michael Alexander pascabercerai dari Alex Tian.

Wanita 35 tahun ini kebagian bertemu Sean pada saat weekend tiba, sedangkan di hari biasa jagoannya itu bersama Alex. Di saat weekend tersebut, Olla terkadang merasa serba salah bila ingin melarang sang anak main game.

"Posisi aku kadang gak enak, kadang giliran aku dapatnya pas gak enak, pas dia lagi weekend. Kadang mau larang dia buat main game, gak enak. Karena Senin-Jumat waktunya dia sekolah, weekend waktunya dia main," ungkap Olla sambil terisak.

Tepat di hari ibu, wanita asal Banjarmasin ini ingin mengatakan sesibuk apapun dirinya saat ini. Olla memastikan dirinya akan selalu ada untuk putranya tersebut.

"Ya walaupun mama jarang ketemu sama Sean, Sean harus tahu mama sayang sama Sean," kata wanita bernama Febiolla Ramlan di Jakarta, Selasa (22/12). (chi/jpnn)


JAKARTA - Berada jauh dari dekapan buah hati membuat artis Olla Ramlan dirundung rasa sedih. Ya, Olla harus berbagi jadwal untuk bertemu dengan putra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News