Sambut Grand Prix of Indonesia 2024, Pertamina Patra Niaga Tambah Stok BBM 5 Kali Lipat

Sambut Grand Prix of Indonesia 2024, Pertamina Patra Niaga Tambah Stok BBM 5 Kali Lipat
Pertamina Patra Niaga menambah stok BBM di wilayah Lombok dan sekitarnya hingga 5 kali lipat rata-rata konsumsi normal mengantisipasi peningkatan penonton dan wisatawan pada Pertamina Grand Prox of Indonesia 2024 akan kembali hadir di Pertamina Mandalika International Circuit pada 27-29 September mendatang. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, MANDALIKA - Perhelatan balap Pertamina Grand Prox of Indonesia 2024 akan kembali hadir di Pertamina Mandalika International Circuit pada 27-29 September mendatang.

Antisipasi antusiasme peningkatan penonton dan wisatawan, Pertamina Patra Niaga menambah stok BBM di wilayah Lombok dan sekitarnya hingga 5 kali lipat rata-rata konsumsi normal.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari mengatakan pihaknya menjamin pasokan energi selama gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 mendatang dalam keadaan aman.

"Semua sarana fasilitas di supply point tersebut dalam kondisi prima," kata Heppy dalam keterangan resminya, Minggu (22/9).

Heppy menyebutkan untuk kebutuhan BBM di Lombok akan disuplai dari Integrated Terminal Ampenan dengan total kapasitas terminalnya sebesar 40.034 kilo liter (kl).

"Kami aga ketahanan stoknya hingga lima kali lipat konsumsi normal untuk semua produk BBM," tutur Heppy

Selain Integrated Terminal Ampenan, lanjut Heppy, BBM di wilayah Nusa Tenggara Barat juga disuplai dari Terminal BBM Bima dan Badas di Sumbawa.

"Bahkan kami juga menyiapkan modular Pertashop di dalam sirkuit dengan Produk Pertamax Turbo yang dapat digunakan untuk operasional penyelenggara maupun operasional team,” lanjut Heppy.

Pertamina Patra Niaga meningkatkan Stok BBM 5 kali lipat dari konsumsi normal menyambut perhelatan Grand Prix of Indonesia 2024 di Mandalika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News