Sambut Prabowo, Partai Aceh Ikut Kerahkan Massa

Sambut Prabowo, Partai Aceh Ikut Kerahkan Massa
Sambut Prabowo, Partai Aceh Ikut Kerahkan Massa

jpnn.com - BANDA ACEH - Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dijadwalkan mengunjungi para pedagang di Pasar kartini, Peunayong, Banda Aceh, Rabu (11/6).

Kunjungan capres nomor urut satu tersebut dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).
 
Seusai melihat kondisi pedagang, Prabowo akan melakukan kampanye terbuka di halaman parkir Stadion H Dimurthala, Banda Aceh.  Sebanyak 10 ribu masa ditargetkan hadir pada kampanye akbar tersebut.
 
“Kita menargetkan akan hadir ribuan massa dari 7 partai pengusung, termasuk massa Partai Aceh,” ujar juru bicara pemenangan Prabowo-Hatta Aceh Kautsar, Selasa (10/6) di Banda Aceh.
 
Prabowo beserta rombongan akan tiba di Aceh via Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) pukul 12.30 WIB. Setelah itu, langsung menuju Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, untuk melaksanakan Shalat Zuhur.
 
Dari Masjid Raya, Prabowo dijadwalkan mengunjungi pedagang di Pasar kartini, Peunayong. Setelah itu, langsung ke posko koalisi pemenangan Probowo - Hatta Aceh, di Lampriet, Banda Aceh. Pada sore harinya, melakukan kampanye di hadapan ribuan pendukungnya di Aceh.  

Dia juga menambahkan, kedatangan Prabowo di Bandara SIM, akan disambut oleh sejumlah ulama Aceh dan para petinggi partai pendukung. "Prabowo juga akan bertemu langsung dengan para ulama Aceh, dan ketua tim pemengan dari kabuputen/Kota Aceh," sebutnya.(mag-53).


BANDA ACEH - Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dijadwalkan mengunjungi para pedagang di Pasar kartini, Peunayong, Banda Aceh, Rabu (11/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News