Sambut Ultah Ke-488, Pemprov DKI Percantik Bundaran HI

Sambut Ultah Ke-488, Pemprov DKI Percantik Bundaran HI
Sambut Ultah Ke-488, Pemprov DKI Percantik Bundaran HI

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ternyata sengaja menaruh pot-pot indah di Bundaran Hotel Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun DKI ke-488 pada 22 Juni mendatang.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, pot-pot itu berasal dari Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI. "Itu dari kami, dari Dinas Pertamanan," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat (19/6).

Djarot menambahkan, pot-pot cantik terseut tidak hanya ditempatkan di Bundaran HI. "Sudah ada itu di dekat Bank Indonesia," ucap mantan Wali Kota Blitar tersebut.

‎Untuk diketahui, di sisi bundaran HI dihiasi oleh pot bunga. Bahkan, di salah satu sudut jarak antar pot bunga itu terdapat tanaman-tanaman hias yang membuat air mancur di bundaran semakin menarik.

Pot-pot dengan tanaman serupa juga ada di sepanjang jembatan penyeberangan orang (JPO) di Bundaran HI. Namun, ukuran pot di JPO ‎lebih kecil dibanding di air mancur yang terletak di HI. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ternyata sengaja menaruh pot-pot indah di Bundaran Hotel Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News