Samdoria Banderol Cassano Rp 242 M

Samdoria Banderol Cassano Rp 242 M
Samdoria Banderol Cassano Rp 242 M
MILAN - Inter Milan terus berburu pemain baru. Saat ini, juara bertahan Serie A itu dikabarkan serius memburu striker Sampdoria Antonio Cassano. Gazzetta dello Sport memberitakan, kedua klub telah melakukan pertemuan di kantor pusat Nerazzurri (sebutan Inter Milan). Sampdoria membanderol Cassano 15 juta pounds (sekitar Rp 242 miliar). Permintaan itu sepertinya tidak jadi persoalan bagi Inter yang didukung finansial memadai.

Untuk memuluskan kedatangan Cassano, Nerazzurri siap melepas striker mudanya, Mario Balotelli, ke Sampdoria sebagai pemanis tawaran. Jika Blucerchiati (sebutan Sampdoria) menerima tawaran tersebut, pesaing terdekat Inter di Serie A, Juventus, harus gigit jari. Pasalnya, si Nyonya Tua (julukan Juventus) telah lama dihubungkan dengan mantan punggawa Real Madrid itu dan berharap bisa mendapatkannya setelah kontraknya bersama Sampdoria berakhir pada 2010.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Inter kini berpaling ke Cassano setelah upaya memboyong striker Genoa Diego Milito tampaknya bakal gagal. Sebab, Presiden Genoa Enrico Preziosi bertekad mempertahankan bomber asal Argentina tersebut. Selain Antonio Cassano, pemain lain yang diincar Inter Milan adalah bomber FC Barcelona Samuel Eto'o. (ali/aww)

MILAN - Inter Milan terus berburu pemain baru. Saat ini, juara bertahan Serie A itu dikabarkan serius memburu striker Sampdoria Antonio Cassano.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News