Samira Regency Bekasi Luncurkan Rumah Contoh dengan Konsep Tropical Minimalist

Samira Regency Bekasi Luncurkan Rumah Contoh dengan Konsep Tropical Minimalist
PT Triyasa Propertindo saat meluncurkan pembangunan Tahap III Samira Regency Bekasi. Foto: dokumentasi PT Triyasa Propertindo

jpnn.com, BEKASI - PT Triyasa Propertindo yang merupakan bagian dari MahaDasha Group resmi meluncurkan pembangunan Tahap III Samira Regency Bekasi.

Hal itu dilakukan melalui peluncuran rumah contoh berkonsep baru pada Minggu (25/8) berlokasi Jalan Gondang, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Setelah sukses menjual sekitar 100 unit pada Tahap I dan II dengan konsep modern minimalist, kini pada Tahap III Samira Regency Bekasi menghadirkan desain rumah dengan konseptropical minimalist.

Ada 3 tipe rumah, yaitu TipeTopaz (30/60), Tipe Carnelian (45/72) dan Tipe Sapphire (55/72) dalam jumlah terbatas.

Bertepatan pula dengan bulan kemerdekaan Indonesia, Samira Regency Bekasi memberikan beragam promo menarik.

“Banyak benefit yang dapat diperoleh jika konsumen melakukan transaksi pada bulan ini. Di antaranya, diskon hingga Rp 30 juta, Merdeka dariDP, subsidi biaya-biaya hingga ratusan juta, gratis AC, dan gratis IPL selama setahun,” ucap Direktur PT Triyasa Propertindo Sigit Priambodo dalam keterangannya, Senin (26/8).

Konsumen juga masih berkesempatan memperoleh tambahan diskon PPN sebesar 50 persen untuk unit-unit yang dapat diserahterimakan paling lambat di akhir Desember2024.

“Tidak hanya promo menarik, Samira Regency Bekasi juga menawarkan nilai tambah lainnya kepada konsumen,” kata dia.

PT Triyasa Propertindo yang merupakan bagian dari MahaDasha Group resmi meluncurkan pembangunan Tahap III Samira Regency Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News