Sampai Basah, Eh...Adegan Disensor, Acha Septriasa Kecewa

Sampai Basah, Eh...Adegan Disensor, Acha Septriasa Kecewa
Acha Septriasa. Foto: Angger Bondan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - ACHA Septriasa mengaku kecewa setelah menyaksikan film terbarunya berjudul Midnight Show. Pasalnya, di film perdana yang bergenre action tersebut banyak adegan yang dipotong.

”Ya kecewa sih, aku baru pertama berperan seperti ini. Ini juga kali pertama aku nonton filmnya sampai akhir. Ternyata banyak juga yang disensor ya,” ujar Acha di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, kemarin.

Acha menjelaskan, tidak ada maksud dirinya mengumbar aurat. ”Padahal meraninnya itu susah banget. Harus bisa tek-tok sama lawan main lah, pembawaan suasana biar penonton ngerti maksudnya apa,” ulasnya, masih dengan nada kecewa. 

Belum lagi, dia  harus ulang beberapa kali adegan. Sebab peran yang dimainkan cukup menantang.

”Yang susah sampe baju basah kering lagi, basah kering lagi gitu,” paparnya. Acha sebagai tokoh utama dalam film bergenre thriller itu terlihat sangat kecewa dengan hasil yang ditayangkan di bioskop.

”Biasanya aku drama romantis dan bukan film laga,” jelasnya.  Acha pun mengaku cukup lelah terlibat dalam film ini.

”Karena syuting dilakukan berbalik waktu. Dimulai pada pukul lima sore hingga sembilan pagi. Namun ia salut kepada Ginanti sebagai sutradara karena film garapan mereka memiliki kualitas yang bagus,” pujinya.

Menurut Acha, adegan terberat adalah, ketika ia harus meluapkan emosinya sambil menghamburkan uang yang ada di dalam tas milik salah satu pemain. Dalam adegan tersebut dia harus mendapat feel yang pas agar emosi yang dimaksudkan sampai kepada para penonton.

ACHA Septriasa mengaku kecewa setelah menyaksikan film terbarunya berjudul Midnight Show. Pasalnya, di film perdana yang bergenre action tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News