Sampai Kapan Hamilton Terus Bersabar?

Sampai Kapan Hamilton Terus Bersabar?
Sampai Kapan Hamilton Terus Bersabar?
LONDON - Lewis Hamilton belum juga mampu membuktikan sesumbarnya di balapan Formula 1 musim ini. Gacoan Mercedes tersebut belum sekalipun memetik gelar juara sepanjang musim ini. Nama besar Hamilton juga berada di bawah bayang-bayang rekan setim Nico Rosberg yang sudah memenangi dua seri.

Hamilton terus berjanji bahwa kemenangan akan segera datang. Menurut pembalap asal Inggris tersebut, performanya berada dalam trek yang benar untuk menggamit gelar juara di sebuah seri. Pertanyaannya, sampai kapan Hamilton terus bersabar?

“Saya hanya perlu lebih sabar untuk menunggu mendapatkan kemenangan pertama musim ini. Saya berada dalam jalur yang benar untuk mendapatkan juara,” terang Hamilton seperti dilansir laman Planet F1, Rabu (10/7).

Pembalap berusia 28 tahun tersebut mengatakan, dirinya memang tak selalu bisa menunjukkan performa terbaik di setiap seri. Sebab, banyak halangan yang dialaminya setiap kali berjibaku di atas lintasan.

LONDON - Lewis Hamilton belum juga mampu membuktikan sesumbarnya di balapan Formula 1 musim ini. Gacoan Mercedes tersebut belum sekalipun memetik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News