Sampdoria vs Juventus, Kenangan Manis 11 Januari Antonio Conte

Sampdoria vs Juventus, Kenangan Manis 11 Januari Antonio Conte
Sampdoria vs Juventus, Kenangan Manis 11 Januari Antonio Conte

jpnn.com - TURIN - Juventus akan memulai usahanya mempertahankan gelar Serie A musim ini dengan melawat Stadio Comunale Luigi Ferraris Kota Genoa untuk menghadapi tuan rumah Sampdoria, Senin (25/8) dini hari WIB.

Bukanlah pertandingan mudah buat Juventus. Sebab di musim lalu, Sampdoria adalah satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Juventus sebanyak dua kali.

Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, Sampdoria unggul dengan agregat tiga kali menang, dan dua kali imbang. Pertandingan terakhir di Luigi Ferraris, Juventus juga takluk dengan skor 2-3.

Meski selalu kesulitan di kandang Sampdoria, pelatih Juventus Antonio Conte justru punya kenangan manis. Tepatnya 11 Januari 2004, conte yang saat itu mendapat kepercayaan dari Marcelo Lippi mencetak gol di menit 60 yang sekaligus memberi tiga poin buat tim.

Seperti dilansir situs resmi Juventus, gol Conte ke gawang Sampdoria itu adalah adalah gol terakhirnya untuk Juventus selama 13 tahun mengabdi sebagai pemain.

Kini setelah 9 tahun lebih berlalu, Conte datang lagi sebagai pelatih yang sukses membawa Juventus merebut scudetto dua musim berturut-turut. Tentunya, pelatih kelahiran Lecce 31 Juli 1969 ingin merebut kemenangan sekaligus membawa 3 poin pertama Juventus di musim ini. (abu/jpnn)


TURIN - Juventus akan memulai usahanya mempertahankan gelar Serie A musim ini dengan melawat Stadio Comunale Luigi Ferraris Kota Genoa untuk menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News