Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Buruan Registrasi & Dapatkan Keuntungan Eksklusif

Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Buruan Registrasi & Dapatkan Keuntungan Eksklusif
BRI bekerja sama dengan Samsung yang didukung oleh Visa meluncurkan Samsung BRI Credit Card. Foto: Dokumentasi BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berinovasi menghadirkan layanan untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya.

Terbaru, BRI bekerja sama dengan Samsung yang didukung oleh Visa meluncurkan Samsung BRI Credit Card.

Samsung BRI Credit Card merupakan kartu kredit pertama yang telah terintegrasi dengan Samsung Pay.

Dengan terintegrasinya kartu ini di Samsung Pay, konsumen dapat merasakan banyak kemudahan dari mulai register kartu, saat cek limit, cek poin rewards hingga mengubah cicilan transaksi langsung tanpa berpindah ke aplikasi lain.

Selain itu banyak keuntungan eksklusif lainnya bagi pemegang kartu saat membeli produk Samsung bahkan keuntungan tambahan saat membeli produk lain.

Pengeluaran dari langganan aplikasi fan idol maupun transaksi pembelian merchandise K-Pop seringkali kurang terpantau yang menyebabkan pengeluaran tidak terkontrol.

Untuk mengatasinya, Samsung BRI Credit Card hadir dengan pemantauan transaksi real-time melalui aplikasi Samsung Pay.

Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng menyampaikan Samsung BRI Credit Card merupakan upaya Samsung untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan solusi transaksi yang penuh keuntungan langsung dari smartphone di genggaman tangan melalui Samsung Pay.

Samsung BRI Credit Card resmi diluncurkan, bisa registrasi langsung lewat Samsung Pay dan dapatkan keuntungan eksklusif mulai dari poin reward hingga cicilan 0%

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News