Samsung Galaxy M15 5G Meluncur dengan Baterai Besar, Harga Rp 2 Jutaan

Samsung Galaxy M15 5G Meluncur dengan Baterai Besar, Harga Rp 2 Jutaan
Samsung kembali menambah jajaran smartphone barunya dengan meluncurkan Galaxy M15 5G di tanah air pada Senin (24/6). Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronic Indonesia kembali menambah jajaran smartphone barunya dengan meluncurkan Galaxy M15 5G di tanah air pada Senin (24/6).

Ponsel yang ditunjang oleh baterai besar itu dan performa yang kuat dibanderol hanya Rp 2 jutaan.

“Dengan dua jutaan Galaxy M15 5G akan memberikan gaming yang lancar di jaringan 5G,” ujar MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dalam siaran persnya.

Samsung Galaxy M15 5G dibekali layar berukuran 6,5 inci FHD+ Super Amoled Infinity-U. Tampilan layar itu terlihat jernih karena punya 96% color space.

Dengan refresh rate hingga 90Hz, pengguna bisa scrolling sosmed, gaming, maupun streaming film dengan transisi layar yang mulus.

Layar itu dibekali tingkat kecerahan hingga 800nits dan fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas saat berada di outdoor.

Layar ini sudah tersertifikasi SGS eye care dengan emisi blue light yang lebih rendah dari pendahulunya.

Galaxy M15 5G dilengkapi empat kamera yang masing-masing, yakni sensor utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP. Sementara itu, sensor kamera depan dilengkapi resolusi 13MP.

Samsung kembali menambah jajaran smartphone barunya dengan meluncurkan Galaxy M15 5G di tanah air pada Senin (24/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News