San Antonio Spurs Kokoh di Puncak

San Antonio Spurs Kokoh di Puncak
Bintang Spurs Tony Parker saat berebut bola dengan Chris Paul. FOTO: Getty Images
SAN ANTONIO - San Antonio Spurs lolos dari lubang jarum. Meski sukses menang dengan skor 104-102 kala menjamu Los Angeles Clippers Sabtu WIB, para pendukung Spurs harus dag dig dug hingga akhir pertandingan. Sebab, sebenarnya Clippers memiliki peluang untuk memaksakan overtime dalam laga yang digeber di AT&T Center, San Antonio tersebyt. Sayang, ketika pertandingan hanya menyisakan dua detik, Chris Paul gagal memasukkan tembakannya.

jpnn.com - Kejadian ini persis dengan yang dialami Spurs saat berjibaku kontra Denver Nuggets. Ketika itu, Spurs juga tertolong setelah pemain Nuggets Andre Miller juga gagal memasukkan tembakan buzzer beater.

Kemenangan tersebut membuat Spurs tetap berada di urutan pertama wilayah barat dengan rekor 55-17. Poin penuh itu juga membuat Spurs kian unggul atas Oklahoma City Thunder yang menelan kekalahan atas Minessoata Timberwolves. Sementara, Clippers terpaku di peringkat keempat dengan rekor 49-24.

Tim Duncan kembali menjadi bintang kemenangan Spurs dengan sumbangish double doublenya 34 poin dan 11 rebound. Sementara, di kubu Clippers, Blake Griffin tampil sebagai actor utama dengan raihan 18 poin. Chris Paul, selain “dosa” atas kegagalan memasukkan tembakan di pengujung laga, sebenarnya tampil istimewa. Dia sukses membukukan double double dengan 14 poin dan 12 assist.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sengit yang melibatkan fisik dan gaya bermain di playoff. Ini adalah kemenangan yang sangat luar biasa atas tim yang tampil gila,” tegas pelatih Spurs Gredd Popovich. (jos/mas/jpnn)

 
Berita Selanjutnya:
KOI Inginkan ISG Diundur

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs lolos dari lubang jarum. Meski sukses menang dengan skor 104-102 kala menjamu Los Angeles Clippers Sabtu WIB, para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News