Sandhy Sondoro Tak Pernah Tuntas Nonton Film

Sandhy Sondoro Tak Pernah Tuntas Nonton Film
Sandhy Sondoro Tak Pernah Tuntas Nonton Film

jpnn.com - PENYANYI bergenre Jazz, Sandhy Sondoro memiliki kebiasaan yang aneh, yakni tak pernah tuntas bila menonton film di DVD. Sebab baru beberapa menit film dimulai dia langsung tertidur pulas.

Hal ini dikisahkan oleh istri tercintanya, Ade Fitria yang dinikahi Sandhy pada 31 Agustus 2012 lalu.

"Sandi itu tukang molor, 5 menit bisa langsung tidur kalau nempel di bantal. Nonton DVD juga enggak pernah tuntas, apalagi kalau nonton film di bioskop," ujar Ade di Jakarta, kemarin.

Kebiasaan aneh yang lain adalah, Sandhy tak bisa jauh dari korek kuping. "Dia sering korek-korek kuping, bukan karena kotor tapi kupingnya terasa gatel katanya," sebut ade kandung Sarah Sechan ini.

Meski mempunyai kebiasaan aneh tersebut, Ade menilai Sandhy merupakan sosok ayah yang baik untuk kedua anaknya, dari pernikahan Ade terdahulu. Terlebih bagi Aeshan Sachiarputra Soendhoro, buah cinta mereka yang baru lahir bulan Maret lalu.

"Dia mau gantiin popok Aeshan, mau bangun sampai begadang tengah malem kalau Aesha nangis. Ayah yang baik untuk anak-anak saya," akunya. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bisul Olga Akhirnya Pecah

PENYANYI bergenre Jazz, Sandhy Sondoro memiliki kebiasaan yang aneh, yakni tak pernah tuntas bila menonton film di DVD. Sebab baru beberapa menit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News