Sandi Bakal Menghadap Prabowo Jelang Debat Ketiga

Sandi Bakal Menghadap Prabowo Jelang Debat Ketiga
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengatakan, dirinya akan bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk melakukan evaluasi debat dan strategi debat ketiga mendatang.

Dirinya, kata Sandiaga, telah melihat beberapa cuplikan dari tayangan ulang debat kedua, Jumat (27/1) lalu. Dari hal tersebut dapat dilihat pasangan Anies-Sandi dapat meyakinkan masyarakat tentang isu ekonomi, lapangan pekerjaan dan pendidikan.

"Kami tak boleh jumawa, kami perlu kerja lebih keras lagi," kata dia, usai kampanye di Jalan Lauzer, Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1) sore.

Prabowo, lanjut Sandiaga, juga akan ikut blusukan dan menyapa warga. "Sudah dinyatakan bahwa dalam minggu ini beliau akan memilih (tempat blusukan) tapi akan dibuat elemen surprise," ujar Sandiaga.

Ditambahkan Sandiaga, ketua umumnya itu tidak mau ada protokoler dalam blusukannya. "Dia (Prabowo) mau datang menyapa warga dan (kalau) dia diminta bicara, dia akan bicara, setelah itu dia jalan," pungkasnya. (prs/rmol)


 Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengatakan, dirinya akan bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News