Sandra Bullock Masuk Plot Pembunuhan

Sandra Bullock Masuk Plot Pembunuhan
Sandra Bullcok. Foto : Fanpop.Com
PARA agen FBI dilaporkan tengah melakukan penyelidikan tentang plot pembunuhan atas Sandra Bullock. Otak plot pembunuhan atas bintang peraih Oscar itu diduga Michelle McGee, orang ketiga dalam kehidupan rumah tanggak Sandra dengan Jesse James.

Seperti dikutip The SUN dari TMZ, kemarin, FBI telah menerima informasi bahwa Michelle yang menjadi wanita simpanan Jesse, mengusulkan rencana pembunuhan atas Sandra Bullock. Namun para pejabat FBI menegaskan bahwa informasi tentang rencana pembuhunan artis yang moncer lewat film "Speed" itu tidak dapat dipercaya.

Berdasarkan sumber di jajaran penegak hukum, dugaan plot pembunuhan itu terungkap ketika mantan suami Michelle, Shane Modica, bercerita kepada agen FBI bahwa dirinya menerima panggilan telpon dari seseorang yang mengaku sebagai pembunuh bayaran. Infomasi ini yang diteruskan para agen FBI ke kantor polisi lokal.

Namun oleh polisi ancaman itu diangap sebagai ancaman palsu, lantaran misteriusnya si penelpon. Selain itu Modica yang pernah mengalami cedera kepala, juga memiliki catatan pernah beruurusan dengan kepolisian.

PARA agen FBI dilaporkan tengah melakukan penyelidikan tentang plot pembunuhan atas Sandra Bullock. Otak plot pembunuhan atas bintang peraih Oscar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News