Sandra Dewi Dua Kali Imlek tanpa Pacar

Sandra Dewi Dua Kali Imlek tanpa Pacar
Sandra Dewi Dua Kali Imlek tanpa Pacar
IMLEK tahun ini kembali dilewati Sandra Dewi tanpa kekasih. Itu berarti selama dua Imlek dilaluinya berturut-turut dengan status jomblo.

Malah, pada Tahun Ular ini dia harus lebih sabar karena akan dilangkahi sang adik. Sebab, antara Mei atau Juni nanti, adik Sandra akan melangsungkan pernikahan. "Spesial karena Imlek tahun lalu saya nggak punya pacar, sekarang juga nggak punya. Sudah pisah, belum dapat lagi," tuturnya.

 

Namun, dia mengaku tetap senang karena bisa lebih fokus kumpul dengan keluarga. Apalagi, keluarga besarnya akan berkumpul di Jakarta saat Imlek ini. Begitu juga Valentine yang jatuh empat hari setelah Imlek.

Sandra mengatakan, momen itu akan dilewati sendiri. Meski ada beberapa pria yang mengajak, dia mengaku akan pilih-pilih. "Sedih sih. Tapi, itu poin plus bagi perempuan single, bisa memilih mana yang paling klik dan sreg," ucapnya.

IMLEK tahun ini kembali dilewati Sandra Dewi tanpa kekasih. Itu berarti selama dua Imlek dilaluinya berturut-turut dengan status jomblo. Malah, pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News