Sang Ayah Bantah Kabar Aguero Pindah ke Barca

Sang Ayah Bantah Kabar Aguero Pindah ke Barca
Sang Ayah Bantah Kabar Aguero Pindah ke Barca

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City bisa sedikit bernafas lega mengenai masa depan striker andalannya, Sergio Aguero. Striker asal Argentina itu mengaku tak ingin hengkang ke raksasa La Liga, Barcelona.

Setidaknya itulah pengakuan sang ayah Aguero, Leonel del Castillo yang notabene bertindak sebagai agen bagi pemain bernama lengkap Sergio Leonel Agüero itu.  Castillo terang-terangan menampik kabar mengenai kepindahan anaknya dari City ke Barcelona.

“Saya memang sangat senang jika bisa melihat Aguero dan Lionel Messi bermain bersama. Namun, itu tidak akan terjadi,” terang Castillo dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo, Senin (30/12).

Menurut Castillo, Aguero dan Messi memang memiliki hubungan yang sangat hangat. Ketika berada di klub yang berbeda, kedua pemain mungil itu juga masih melakukan komunikasi dengan baik.

Mengenai laga antara City kontra Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions mendatang. Castillo mengatakan bahwa putranya dan Messi sudah tak sabar untuk segera beradu skill di atas lapangan. “Aguero dan Messi selalu berkomunikasi setelah drawing Liga Champions lalu. Mereka adalah teman yang sangat baik. Mereka tertawa dan saling bercanda mengenai pertadingan City melawan Barcelona,” tegas Castillo. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City bisa sedikit bernafas lega mengenai masa depan striker andalannya, Sergio Aguero. Striker asal Argentina itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News